09 March, 2009

Orang kampung maen baseball = ketauan ndeso banget

Ini pengalaman yang menunjukkan betapa udignya gw sbg org indonesia sama base ball..hahaha

Suatu hari pas pulsek gw diajak tmen2 maen yakyuu (base ball)..nah karena gw blom tau caranya, tmen gw njelasin cara mainnya.. waktu itu kesimpulan gw: habis mukul lari ke base 1.

Ternyata yg jadi batter pertama itu gw..dan gw gak tau yg mana base 1!!!! :bodoh: :bodoh: Dengan cueknya gw maju ke lapangan.. Si pitcher melempar, dan kena..!!! Padahal gw asal nyabet tapi kena..!! Bola melambung tinggi.. “Sip..!!” gw teriak dalam hati dan berlari (dengan bodohnya) ke base 3..!!! Tmen2 gw pada teriak2..”WOEEE KEBALIK WOII..!! ITU BASE 3..!!” Tapi gw gak denger..(keasikan kali ya..) dan dengan semangat yang membara gw berlari dan berlari dari base 3 ke 2 lalu ke 1 dan dengan penuh gaya gw ngesot ke HOME.. :bodoh: :bodoh:

Saat itulah gw sadar semua orang ngliatin gw dengan heran, sampe2 catchernya aja g ngejar bola.. ‘ngapain nih pada ngliatin gw? Mungkin gw terlalu keren kali yah tadi..’..dengan PDnya gw berpikir bgt dalam hati.. Lalu tmen gw (yg tadi ngajarin gw) nepok pundak gw dengan wajah mati2an menahan ketawa..dia bilang..”lo tadi larinya kebalik dodol..itu tuh base tiga” stelah itu mreka semua tertawa ngakak terbahak2 sampe ada yg ktawa sambil tiduran dan mukul2 tanah..parah.. :bodoh: :bodoh:

No comments:

Post a Comment