09 March, 2009

2 in 1..2 hal bodoh di 1 hari

pengalaman bodoh gw…

suatu hari si raijuu maen k rumah gw..dan karna garing klo b2 doang,, maka gw ajak tmen yg lain jg… Namanya si Fajar.. Nah berhubung gw baru pindahan, dan si Fajar ini baru 1x k rmh gw, g heran klo dy lupa jalan.. dan gw akhirnya memutuskan utk njemput dy.. Gw ambil helm, trus keluar.. Helm udah dipake, gw udah naik di motor.. Gw sempet kpikiran bhw gw lupa sesuatu…gw diem…coba inget2.. dalem hati “perasaan gw lupa sswt..tp apa y..??” kira2 3 menit gw diem mikir, tp g muncul di otak gw apa yg kelupaan.. ‘Ah..sudahlah bodo amat..ntar jg inget..’ sambil gw mikir gitu, gw pegang stang motor..stangnya kekunci..,,dan baru gw inget apa yg gw lupakan, bahwa kunci motor masih di kamar, di lantai 2… :bodoh: :bodoh: :bodoh:

Bodohnya lagi, hal ini terjadi 2 kali di hari yg sama..

kejadian kedua pas kita mo keluar cari makan naik motor.. Si Fajar bawa motor jg.. pas diluar, si Fajar inget “oh iya kunci motor gw msh di kamar lw mir..” trus dy keatas..gw ngetawain dy.. Trus dy turun.. pas ke halaman depan, gw liat mtr gw, giliran gw yg sadar “goblok kuncinya msh dikamar..!!!”… Gw pun ke kamar diiringi dg suara raijuu n si Fajar yg ngetawain gw.. :bodoh: :bodoh:

Pesan moral : jgn ngetawain kecerobohan orang..karmanya cpet datengnya… :D :D

No comments:

Post a Comment