09 March, 2009

Pahlawan Kebo

Kenapa judulnya begitu..?? Lw tau kan kebo..?? kebo kan sukanya tidur ya…seperti si pahlawan yang ada di cerita kali ini..hehe


Tidurr…gw nih ya klo udah tidur, mau ada gempa ataupun badai gak bakal bangun deh.. Tapi asal lo tau, sifat kebo gw ini pernah menyelamatkan rumah gw dari kemalingan…mau tau ceritanya..?? here we go..

Ini waktu gw masih tinggal di Jatipadang.. Rumah itu sebenernya bukan rumah keluarga gw..tapi yaudahlah gak penting… Yg penting kan ceritanya toh..?? Biar lw bisa kebayang kayak apa rumahnya, rumah itu tingkat dua.. Kamar gw di lantai atas, jendela menghadap ke jalan di depan rumah..


Kamar gw gak gede2 amat..sama kayak kamar gw di rumah baru ini..di dpan jendela ada meja blajar, di samping kanannya rak buku, samping kiri tempat tidur..

Jam tidur gw juga standar.. Biasanya gw tepar skitar jam 11-12 malem, bangun jam 4-5 pagi.. Tapi ya itu..sekalinya tidur, klo belum jam bangun, gw bakal susah dibangunin..kecuali kebelet pipis atau kebelet boker..hehe.. (panggilan alam memang tak bisa ditunda2)


Malam itu seperti biasa gw tidur… Yang gw gak tau, malam itu rumah gw bakal kemasukan..kemasukan kucing…….YA GAK LAH.. Kemasukan MALING.. JENG JENG JENG…(sound effect: serigala melolong di kejauhan)


zzzZZZzzzZZZzzzzzZzZzZzZzZzZzZ….zz..ZZ..zZ..Zz.. suara lokomotif kereta terdengar dari dalam kamar gw…

Malam begitu hening..angin pun terdiam membisu menunggu kejadian yang akan terjadi… Di tengah keheningan malam, tiba2..


GUBRAK..!!!!!!

Gw terbangun…setengah mimpi setengah tidur (masih total tidur dong..hahaha) gw singkap sedikit korden…


Masih gelap..

Gw hendak tidur lagi..gw raba kasur.. Aneh kok banyak kerikil ya..?? Kalo orang itu sadar pasti dia akan menyalakan lampu, dan melihat ke arah plafon yang jebol, dan akan bertemu dengan si maling yang sedang berusaha ‘bertahan-agar-tidak-jatuh-sambil-melambaikan tangan-say-hi, how are you tonight..??’…. tapi karena si tokoh utama yang super imbisil sedang setengah mimpi setengah tidur, maka setelah merapihkan kasur dari kerikil,,dia langsung TIDUR…hahahahahahahahahaa….


Dan kembali terdengar suara lokomotif dar kamar gw..

Dan setelah pagi hari gw baru nyadar plafon gw jebol, tanpa ada maling di dalamnya.. (malingnya kabur lah…kali dah dia betah bergelantungan di plafon dengan setengah badan keatas di loteng, kaki bergelantungan ampe pagi..)


Orang tua gw aja heran setengah mati kok anaknya bisa gak ‘bangun’…hehehe maaf ya ayah ibu..kan yang penting jadi gak kemalingan kan..?? Sifat kebo gw, telah menjadikan gw seorang HERO pada malam itu…. *bodoh* *bodoh*


mari kita lihat dari sudut pandang si maling..

Suatu malam yang hening…sinar bulan menyinari jalanan yang sepi… Di kejauhan terlihat siluet seseorang sedang berjalan sendirian…


Maling (M) : huh, gw pengen mabok2an..gak punya duit…huh.. Mau malak udah malem…


M : (melihat rumah gw) aha..gw ada ide..

Si maling memanjat rumah gw ampe genteng… Gw g tau caranya gimana, tapi singkat cerita, dia udah diatas genteng sekarang..


M : hehhehehehee….gw curi aja isi rumah ini…hehehe..

Si maling membongkar sebagian genteng..hanya sebagian, cukup untuk badannya masuk ke loteng..


M : (selesai membongkar..tepuk tangan membersihkan debu) naah…let’s see what worth to be stolen here…. (maling gaul nie ceritanya..hahaha)

Si maling berusaha masuk…tapi ternyata jarak genteng - plafon masih lebih tinggi daripada tinggi badannya..


M : anjritt…kaki gw gak nyampe..!!! what should I do..??

saat si maling sibuk berpikir, genteng yang jadi pegangannya lepas…si maling jatuh..


GUBRAKK…!!!!

Plafon jebol…si maling berpegangan mati2an..


Si Maling Bodoh yang Kakinya Nongol dan Mati2an Menahan Dirinya Agar Tidak Meniban Anak Imbisil Dibawahnya (SMBKNMMDATMAID) : waduwaduwadu…yah ketauan dah gw…

dibawahnya gw sedang terbangun..


SMBKNMMDATMAID : mati gue mati gue mati gue..ketauan dah masuk penjara dah…

Tapi ternyata anak dibawahnya adalah anak yang imbisil yang……yang imbisil… Soalnya meskipun dalam keadaan gelap, kalo gw membuka mata dikiiit aja stelah nengok ke jendela, pasti akan terlihat ada sepasang kaki kapalan berkutu air nggantung dari plafon yang jebol..dan berteriak, dan tertangkaplah si maling.. (meskipun gw bukan teriak "MALIING…!!", tapi "SETAAAN..!!"…coba deh apa yg keluar di pikiran lw kalo lw liat ada setengah badan kebawah gelantungan di plafon..)


SMBKNMMDATMAID : (dalam hati) BWAHAHAHAHAHAAA…..tidur lagi..dasar anak GOBLOK…!! Ngeliat penghuninya goblok gini gw jadi gak niat nyolong…yasudahlah..

dan si SMBKNMMDATMAID menghilang entah kemana..


See..?? ternyata sifat kebo gw telah menyelamatkan rumah gw dari kemalingan…dan juga menyelamatkan si SMBKNMMDATMAID…hahaha..

tapi gw bersyukur…bukan..bukan karena rumah gw gak kemalingan..ya gw bersyukur jg sih mengenai itu…tapi gw lebih bersyukur lagi tangan si maling kuat nahan badannya… Klo gak kan gw bisa ketiban maling…terus mati…


Terus masuk koran..

"Seorang Siswa SMA 34 Ditemukan Mati Ketiban Maling"…


Mati Ketiban Maling..

gak elite banget kan…..???

No comments:

Post a Comment