09 March, 2009

Tragedi Susu

ini salah 1 crita anak indonesia ingusan, yg berkelana k negeri sakura..

Ini cerita pas gw masih di jepang…bneran terjadi.. Kan klo di jepang klo istirahat suka makan bareng tuh.. Nah minumnya itu selalu susu…

Nah lagi makan bareng nih….biasa lah sambil cerita2… Nah tmen gw itu lagi cerita lucu…pokoknya kocak bgt deh…kita semua ngakak…

Nah pas cerita lucunya mo klimaks lagi, gw minum… Kan ceritanya lucu bgt tuh…jadi gw sambil minum sambil ketawa….

*tau kan apa yg terjadi klo minum, trus malah ketawa*

Alhasil gw keselek, (ajaibnya susunya keluar bukan dari mulut, tapi dari lubang hidung gw…!!!!! )

Bunyinya gimana ya..??? glekglek..glek..gle..pfff(bunyi mo ketawa)..hhhkkkk…(bunyi konslet )…croooooooooottttt…..(karena konslet, susunya kluar dari hidung gw..)

dan….KENA WAJAH TMEN GW YG LAGI NGELUCU ITU….!!!!!!!!!  
bahahahahahhahahahaaa……gw malah jadi ngetawain dia…bayangin aja…dia manyun, kesel gara2 “disembur” susu dari gw… Wajah & bajunya basah kuyup susu campur ingus gw kali tuh….hahahahhahahha….

Untunglah dia sabar bgt…dia ikutan ketawa…. Gw minta maaf k dia “tsumura-kun, gomenne..” (tetep sambil nyengir2 kuda..) Dia jawab “ii..ii…kamawahen…demo kondowa, hokano hitoni shite kureru..???” (gpp2..g masalah…tp lain kali, jgn nyembur k gw ya) sambil ngelap wajahnya….

maafkan teman indonesiamu yg odong2 ini y, tsumura kun

No comments:

Post a Comment