09 March, 2009

tersesat di sekolah berakhir salah masuk kelas

Di Jepang kan ada pelajaran renang..nah critanya stelah renang nih..gw ma tmen gw lagi asik ngobrol macem2..(masih pake pakaian renang..) Trus tmen gw ‘mampir’ dulu ke toilet..karna gw g kebelet, gw duluan ke kelas..tapi karna gedungnya tuh guede banget, smentara gw masih baru2 disana, maka gw kadang suka tersesat sndiri..dan bner, gw tersesat..(bodoh banget..)

Gw kebingungan di lantai 2..dan kbetulan koridor lantai 2 dan 3 ada yg sama persis(koridor di dpan klas gw lagi..btw klas gw ada di lantai 3) Gw emang sering ketuker..nah gw pikir gw udah didepan kelas gw (gw di lantai 2 padhal klas gw di lantai 3)..Gw buka aja pintu klas (yg gw pikir klas gw..) Gw kaget stengah mati..DEGGG..!! Rasanya jantung gw copot..ternyata itu klas lain..!!! Klas 6 pula..!! Semua anak dan gurunya ngeliatin gw (masih dengan celana renang doang..)..selanjutnya ketebak laah..smua anak langsung ngetawain gw dengan keras (termasuk gurunya).. Aseli gw malu banget waktu itu..

No comments:

Post a Comment