09 March, 2009

pengalaman bodoh orang bodoh

crita lg nie..

plat nomer motor gw kan sempet ilang… Nah gw mo ke tukang plat nomer nih..(males ngurus lagi ke polisi)
Tapi berhubung gw masih ‘anak baru’ di daerah itu (gw baru pindahan) maka gw g tau lokasi yg ada tukang plat nomernya… Berkelilinglah gw mencari… Gw susurin tuh Jl Cirendeu raya…sampe ke tempat yg ada belokan S tajem.. Tempat itu sering diadain razia ama polisi.. Nah gw lupa klo itu lagi diadain razia..

Gw : *melaju dengan santai…*

Karena belokan, jadi polisinya belum keliatan.. Trus tiba2 ciluk baa…muncullah si polisi… Tapi gw blm nyadar klo itu polisi… Gw liatiiinn……perhatiin…. “ANJRITTT POLISI…!!!!” dalem hati gw.. gw langsung panik…mo balik udah telat..ntar malah curiga polisinya.. Akhirnya apa boleh buat gw ngegas dengan pelan2… Polisi 1 lewat… (ada 4 polisi klo g salah) Polisi 2 lewat.. Dalem hati gw..”Ya Allah jangan ketangkep..100x..” Gw udah pasrah banget tuh…klo lewat syukur bgt, klo kena..yah…… Polisi 3 lewat… Polisi terakhir…gw udah keringat dingin.. dan ternyata..LEWAT…!!!!!!!!

gw langsung LEGAAA BGT…!!!!!!! Mo teriak rasanya…!!! Padahal bag blakang motor gw platnya g ada lho…!!!! Kok g liat ya..?? Kan mangsa super empuk tuh.. hahaha…

Abis gw pasang plat, langsung gw lewat tempat tadi lagi sambil nyengir2 ke polisinya…hahaha…

No comments:

Post a Comment