09 March, 2009

lontong benyek busuk

kejadian bodoh…again…

jadi gini..dulu si rha2 ngasih gw lontong di sekulah….

Wheeee…lumayan nih rejeki… Tapi waktu itu gw masih kenyang…jadi gw masukin ke tas…maksudnya mau gw makan dirumah..

Dan dengan bodohnya gw lupa ada lontong didalem tas…..

Jadi malam nya, gw nyiapin buku untuk esoknya….

Gw : (ambil tas… buka resleting..) sreeeekk…

Tangan gw merogoh kedalam tas, meraih buku…

Tas rada basah..

G : (dalem hati) lho kok basah..?? perasaan gak hujan gak badai……?????

Gw cium jari gw…

HHUUAEEEEEEKKKKKK……. BUAU BUANGGGGGETTTTTTT…!!!!!!

Gw cek isi tas gw… Terlihatlah didalam sana sebuah gundukan hitam….udah gepeng benyek…mengeluarkan cairan dan lendir2…….

LALU GW INGET GW DIKASIH LONTOOONG……

Orang normal pasti langsung menjauh…tapi entah apa yang merasuki otak gw, gw malah memasukkan hidung gw kedalam tas….lalu…

TARRIIKKK NAFASSSSSSSSS…….. :bodoh: :bodoh: :bodoh:

HHHHHHUUUUUUUOOOOOOOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKK……!!!!!!!  
Gw langsung eneg…mual…langsung buru2 ke kamar mandi……muntah darah…YA GAK LAH…over banget…hehehe 
Sumpah gw sendiri bingung kok kurang kerjaan banget gw kayak begitu…..

Lalu proses pembuangan dimulai….

Gw berusaha memegang daun pisang yang menutupi lontong tersebut… Terasa basah dan licin lendir2 lontong…….gw merinding dari ujung kepala ke ujung kaki…sumpah gw merinding…

Gw berusaha mencari jalan untuk membuang lontong tersebut..

Aha..!! Timbul ide di kepala…

Gw buka tong sampah lebar2, gw buka tas gw lebar2, lalu gw balik diatas tong sampah…

LONTONGNYA GAK JATUH2…!!!! NEMPEL…!!!!

G : Anjrittt…nempel…!!!!!!!

Gw tepok2 tas gw..

G : Hey LONTONG LAKNAT…!!!! Keluar loe dari tas gw…!!!!! :bodoh: :bodoh:

Lalu dengan diiringi sentakan yang agak keras, si lontong pun jatuh… “Pluk”..

Langsung tuh tong sampah gw bawa ke depan rumah, dan gw kosongkan di tempat sampah depan rumah… Dan tas gw LANGSUNG dicuci… Pembokat gw aja ampe komentar..

P : Kowe iki nggowo opo toh seko sekolah…. (kamu ini bawa benda aneh apa sih dari sekolah..)

Maafkan saya mbak… :bodoh: :bodoh:

Pelajaran yang gw dapet dari kjadian itu :

JANGAN PERNAH SEKALIPUN MENCOBA MENCIUM BAU LONTONG BUSUK..! POKOKNYA JANGAN..!!

1 comment: