09 March, 2009

Tikus Item Kecil Dekil Super Bau

gw sendiri gak nyangka hal ini bakal terjadi ama diri gw… maksud gw, seimbisil2nya orang, gak mungkin lah ampe dodol banget kayak gini…

 

jadi gini..

 

kan gw kuliah di UI nih…nah jarak rumah gw ke UI itu mayan jauh… naik motor aja makan waktu paling cepet stengah jam *ngebut gila2an itu..standarnya sih 45 menitan, kalo macet bisa sejam*.

 

kejadiannya tuh hari apa ya..?? kalo gak salah sih hari selasa.. hari selasa itu berarti ada kuliah seni rupa, dan dimulai jam 8. nah masalahnya ada hari itu gw kesiangan..!!! gw bangun jam stengah 7.. nah klo di UI itu, jadwal bner2 ketat banget…kalo telat, bisa gak diabsen,,dan itu berarti disaster buat gw…

 

ya gw gak mau dong kna disaster…karna itu gw mandi en sarapan dengan terburu2.. stelah semuanya siap, gw buru2 manasin motor dan make sepatu… nah..di saat masang sepatu inilah kejadian bodoh terjadi..

gw duduk di teras, ngeluarin sepatu dari rak sepatu..

gw : *liat jam* bujubuneeeng udah jam segini..

gw make sepatu…spatu kanan, iket kenceng…

lalu sepatu kiri… tapi ada yang aneh pas make sepatu kiri ini… mengapa aneh..?? jadi gini…kmarennya sepatu itu dua2nya pas banget di kaki…tapi entah kenapa, pada saat itu sepatu kiri sesek banget… serasa ada yang ngganjel di bagian tumitnya…

gw : lah…kok gini..?? perasaan ni sepatu ngepas…kok jadi kekecilan ya..??

lalu gw mencoba tuk berdiri… saat berdiri itulah gw merasakan bahwa benda apapun yang mengganjal itu adalah benda yang lembek..

gw : waduh….kayaknya gw nginjek…………..binatang…..

lalu nama seekor binatang yang muncul di pikiran gw adalah : CICAK. menyadari kemungkinan itu, gw langsung panik2 merinding.. gile aje…bayangin di kaki lw, ada cicak, dan lw MENGINJAKnya… takutnya tuh binatang udah gwepenk… kalo dah gitu kan sepatu en kaos kaki jadi kotor… dan pasti menjijikkan banget….gw mbayanginnya aja udah merinding2 mual…

 

menyadari kemungkinan itu, gw langsung buru2 nyopot sepatu..badan full merinding… gw buka tuh sepatu, gw balik, dan tebak apa yang keluar..???

 

TIKUS

 

gw ulangi lagi : TIKUS

 

lebih tepatnya

 

TIKUS ITEM KECIL DEKIL SUPER BAU (TIKDSB)

 

tuh TIKDSB langsung kabur sambil bercicitan..

 

dan gw shock atas kejadian itu…

 

shock karena gw baru aja menginjak seekor tikus kecil dekil bau..

dan gw liat ke dalam sepatu gw : gw dapet JACKPOT. terlihat butiran2 kecil berwarna hitam di dalam sepatu gw… gw rasa gw gak perlu ngedeskripsiin benda laknat apa itu sebenarnya… *u can guess by yourself*

sepertinya gw NGINJEK TUH TIKUS AMPE MEJRET ***NYA…!!!!!!! seharian itu gw bner2 merinding…

tentu saja sepatu itu langsung gw cuci sore harinya…

—————–

mari kita liat dari sisi si tikus

 

 TIKUS ITEM KECIL DEKIL SUPER BAU (TIKDSB) : hoaaaaaahhheeemmm…ngantuuuk.. mayan juga tuh isi tong sampah…dapet makanan banyak nih gw… peru udah kenyang,,,sekarang ngantuk deh.. sekarang gw mau tiduuurrrr…..

 

si tikus berjalan sempoyongan karena keberatan perut dan keberatan kelopak mata (ngantuk)

 

TIKDSB : *ngeliat rak sepatu* hmmm…gw tidur disana enak kali yah..??

 

si tikus pun memanjat masuk

 

TIKDSB : kira2 enaknya tidur di sepatu yang mana yaaah..?? *melihat sekeliling* aah disini aja ah.. *masuk ke sepatu milik orang keren..

 

esok paginya..

 

TIKDSB : groooooookkk……hmmm….groook…zzzZZzzZZ *agak ngigo* ah jangan..keju gw…hmmm…mirza ganteng..nyam2..

 

tiba2 sepatu terangkat… eh emang dasar tikus yang kebo, guncangan pas ngambil sepatu gak bikin dia kebangun..

 

TIKDSB : grooookk…hmmm…zzzZZzzzz…. (kaki gw masuk) groookk…huekkk… apaan nih…apaan yang niban gw..??? arrrggh..ada raksasa niban gw..!!!

 

lalu gw berdiri

 

TIKDSB : huuuuuggggghhhhh…hoeeekkk….alsjdaskjndbasdbbbb….heleeepppp sesekk….duh…mejret dah gw..

 

kejadian berikutnya gw rasa gak usah diceritain lagi…hehehe..

———————————————–

 

sampe sekarangpun gw masih merinding kalo inget… sensanina itu lho…rasanya kayak nginjek sesuatu yang empuk, anget, berkedut2 di kaki lw…hiiiiii~~~~~~~~~ *merinding*

No comments:

Post a Comment