09 March, 2009

orang ganteng (baca: super imbisil. red) pergi ke fuji film

Gw pernah k fuji..cetak pasphoto buat urusan daftar mendaftar kuliah n yg lain2..

Nah gw masuk nie..

Ngieek..(bunyi pintu)

Pelayan (P) : selamat datang..ada yang bisa dibantu?

Gw(G): ini mba..mau nyetak pas photo 3×6 8 lembar.. Yg 4 item putih y.

P: maaf mas, ukuranny brapa?

G: (dg tampang PD) 3×6 mba..

P: (brusaha mencerna pernyataan gw)

G: mba, 3×6 mba..

Smua pengunjung ngeliatin gw dg tampang nahan ktawa..

P: (snyum, tanganny nunjuk k list ukuran)

G: (dlm hati) y ampun! Kok 3×6 c? Goblok bgt..

G: oh maaf mbak mksd saya 2×3..(garuk2 kpala)

Ada anak se-smp ngmg k ibunya: mamah2, emang ada y ukuran 3×6 ma? Emang ada atw dy yg beg..

Ibunya: (memotong anakny yg gw tau dg pasti mau ngebegoin gw) hush jgn gt dek..

Buahahaha..sumpah malu bgt gw..ampe dibego2in anak kcil lg.. Gw sndiri g ngerti knp gw bs ngmg 3×6..duh duh..

Tp crita blm berakhir..

P: ini mas..12 ribu.

Gw liat potony..

G: (dlm hati) kok 3×4 sekecil ini..? Tunggu..3×4..? (Buka notes hp, tertulis ‘pas photo 3×4) Guobblok..yg dibutuhin 3×4 knp gw mesennya 2×3..!? Dasar imbisil bgt gw..

G: mba, skalian d yg 3×4 8 lembar.. Sama kyk td, yg 4 item pth y..

P: yah g skalian td..

G: y maap mba..lupa.. (Padhal krn lg dodol aj..hahahaha)

Tp yg pasti, gw merasakan 1 hal; bkn rasa ksel atw malu (okay a lil’ bit..hehe) tp rasa nyesek, krn gw mesti byr 24 ribu.. Kedodolan gw menyebabkan rugi 12ribu..huhuhu

No comments:

Post a Comment