09 March, 2009

panic morning

mbisil..entah sejak kapan, juga tanpa gw sadari, istilah itu telah melekat pada diri gw.. Dimulai dari saling ngecak2an di skul, namun entah knapa gw yg jadi maskotny. Gw jd sumber ke-imbisil-an kelas.. Tapi stelah gw renungin lagi, mungkin emang pantes ya? Terbukti dari berbagai ‘jasa yg tlah gw sumbangkan bagi negara’ (baca: ketololan yang setolol-tololny. red) di masa lalu. Dan dasar manusia imbisil, pagi hari yang tenang ini pun brubah menjadi kehebohan.

Hari2 gw mulai sperti biasa: bangun tdr lalu cuci muka pake od..ups, gw g sebego itw lagi..hehe.. Lalu shalat, mandi..yah, hampir sama dg ritual yg kalian lakukan.

Nah, berhubung hari ini ada to, maka gw jam 6 udah siap.. Bis sarapan gw k tmpt gantungan kunci.. Trus tdr..y g lah..haha. Trus bengong..lho lho lho? Kunci mtr gw g ada..! Waduh.. Gw cari di skitar situ..kali aja jatuh.. (Salah! Kali itw ngalir! Apa c za? Haha) cari cari cari..g ada..

Oh, mungkin di kamar.. Gw ke atas..

Cariiii..ndak ada..

Mulai gw nanya2 bonyok, kali aja ada yg liat.. Tp g ada yg tau.

Lalu seisi rumah pd heboh..smua penghuni sibuk nunduk sana-sini mencari kodok..eh, kunci..

Jam stengah 7.. Blm ktmu jg.. Situasi mjd panic house.. Lha gmn g panik? Wong gw slalu naroh kunci disitu, masa tau2 ilang? Bokap gw ampe bpikir jgn2 kmasukan lg? Trs malingny ngambil kunci mtr.. Klo kunciny ada kan mtrny gmpg bs bsk2 nyolongny.. Bokap gw mengemukakan teorinya..

Gw udh lemes.. Duh mau to, kunci mtr ilang. Naek angkot g bkl kburu..udah jam 6.45 gt..! Gw duduk di tangga..disamping tas gw.. Gak sengaja, gw senggol tas gw.. Terdengar suara gemerincing.. oh..duit receh..

Tunggu dulu! Gw kan g pny duit receh! Itw bunyi apa y? Gw buka tas gw..

JENG JENG JENG..

Kunci mtr tergeletak dg manis disana.. Dan gw lgsg inget, td sblm sarapan kunciny udh gw ambil duluan..gw masukin tas.. Mksdny biar slese sarapan lgsng cabut gitu..

Bokap nyokap turut melihat peristiwa ini.. Dan gw cm bisa tersenyum sambil melambaikan kunci dengan tampang nyengir2-imbisil..

Untunglah suasana bonyok sdang baik..jd gw cm diktawain ma mreka.. (yup, bner2 ktawa geli tuh bonyok gw)

Ajaibny, jam 7 PAS gw nyampe skolah..kbayang kan ngebutny kyk apa gw td? hehehe

No comments:

Post a Comment